Welcome my blog bitches

Tips Pemutihan Gigi Untuk A Great Smile

Jika Anda selalu ingin mencoba pemutihan gigi tetapi Anda skeptis dan tidak tahu harus mulai dari mana, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat. Anda akan menemukan berbagai saran dalam artikel ini untuk membantu Anda memahami prosedur pemutihan gigi, memungkinkan Anda mencapai hasil kulit pohon.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Lemon dan jeruk adalah sumber Vitamin C yang luar biasa, tetapi mereka juga memiliki sifat pemutihan gigi. Gosok bagian belakang lemon atau kulit jeruk pada permukaan gigi Anda untuk membuatnya berkilau. Anda bahkan bisa menambahkan sedikit garam ke kulit jeruk untuk meningkatkan hasil yang terlihat bahwa metode ini akan hadir.

Pastikan gigi Anda dibersihkan dengan teliti sebelum menggunakan rejimen pemutihan gigi di rumah. Produk pemutih gigi paling produktif pada gigi yang bersih. Jika gigi Anda tidak bersih saat Anda mulai memutihkan sebelum menyikat maka hasilnya mungkin bayangan tidak rata.

Semua produk ini mengandung bahan kimia yang akan menodai gigi Anda dan menyebabkan pewarnaan. Teksturnya yang kasar menggosok gigi Anda dengan segera.

Makan sayuran mentah dan buah-buahan adalah contoh sempurna. Jauhi jenis makanan ini untuk yang sehat dan paling putih. Anda juga harus menghindari ngemil sepanjang waktu jika ingin tetap tersenyum.

Menyikat gigi Anda tepat setelah makan adalah bagian penting untuk menjaga mereka dari perubahan warna. Ini sangat penting ketika minum kopi.

Hindari minuman penusukan gigi yang dapat meninggalkan noda pada gigi Anda jika Anda mencari putih dan cerah. Beberapa contoh minuman ini termasuk kopi, teh hitam dan cola. Jika Anda harus mengonsumsi minuman ini, pertimbangkan untuk menyesap air di antara teguk minuman Anda untuk meminimalkan pewarnaan.

Hidrogen peroksida dapat digunakan untuk memutihkan gigi dan memberi Anda senyuman yang indah. Celupkan lap Anda ke dalam mangkuk peroksida. Kemudian gosokkan pada gigi Anda secara menyeluruh. Peroksida membantu meringankan noda dan kain lap akan membantu Anda membersihkan noda.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Meskipun mereka tidak akan memiliki efek yang sama seperti prosedur pemutihan gigi, mereka dapat mencegah atau menyingkirkan noda baru. Produk-produk ini mengandung silika silika yang ringan dan tidak merusak email gigi Anda.

Cara sederhana untuk mendapatkan kualitas hidup yang lebih baik adalah dengan memutihkan gigi Anda. Anda akan merasa lebih percaya diri, dan lebih banyak orang akan memperhatikan Anda. Ini akan membantu Anda menikmati hidup lebih dari yang pernah Anda alami. Tips ini bisa digunakan untuk mendapatkan hasil pemutihan gigi yang lebih baik dengan harga yang terjangkau.