Welcome my blog bitches

Tips dan Trik Bola Basket Untuk Siswa dan Kelebihan

Tidak ada yang akan mencoba untuk memperbaiki masalah dengan transmisi mobil mereka tanpa meneliti bagaimana melakukannya. Mengapa Anda berharap menjadi pemain basket hebat jika Anda tidak meneliti permainan? Artikel ini akan memberi Anda kiat-kiat yang digunakan para ahli untuk membuat game mereka sebaik itu.

Banyak orang hanya mengarahkan perhatian mereka pada bagian ofensif permainan tanpa menyadari bahwa pertahanan sama pentingnya dengan pelanggaran selama latihan. Permainan basket sering kali dimenangkan lebih sering oleh pertahanan daripada pelanggaran.Offense mendapat perhatian dan pujian, tetapi tidak memiliki pertahanan yang kuat, tetapi tim yang tidak bisa bertahan dengan baik tidak akan memenangkan permainan apa pun.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Pastikan bahwa Anda berlatih layup Anda kapan pun memungkinkan. Keterlambatan kadang-kadang menyebabkan 80 persen tembakan di bola basket. Ketika Anda berlatih, lompat dan tembak dengan lancar. Metode ini akan mengajarkan Anda dalam menyempurnakan kemampuan Anda untuk melompat dan kemudian menembak.

Pelemparan bebas sama mentalnya dengan keterampilan fisik. Rileks diri dan fokus pada keranjang untuk membuat lebih banyak gratisan ini.

Jangan hanya berlatih melawan pertahanan zona. Sementara permainan yang bagus kemungkinan besar akan dimainkan di zona, pesaing Anda dapat memilih untuk pergi ke sampul man-to-man untuk membuat Anda terus menebak. Jika Anda belum cukup berlatih dalam skenario ini, Anda mungkin kehilangan kendali dengan cepat.

Sinyal tangan akan membantu Anda menghindari pembuatan kartu yang buruk. Sinyal tangan dapat memberi tahu Anda jika rekan setim Anda di pengadilan.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Tanyakan kepada anggota tim apa yang mereka kagumi tentang keterampilan bermain Anda? Apakah Anda benar-benar hebat dalam sesuatu? Mungkin Anda adalah cadangan besar atau mungkin kaki Anda.

Jangan pernah berpaling dari bola sehingga Anda siap untuk apa yang akan datang. Hal ini memberikan kesadaran pengadilan dan mencegah Anda dari kesadaran pengadilan dan membuat Anda terkejut dengan umpan cepat atau potensi pergantian. Jaga mata Anda terbuka untuk pemotretan mudah.

Kunci untuk bola dengan baik adalah dengan menyebarkan jari-jari Anda. Ini akan membantu Anda menghindari kehilangan ketika Anda memegangnya. Jangan biarkan dirimu menyentuh telapak tanganmu juga.